Hubungi   (0717) 422145, 422965   info@ubb.ac.id
BERITA


Visiting Lecturer Research Methods In Linguistics


 Kepala Prodi Sastra Inggris, Diana Anggraini M.Hum diundang kembali untuk mengisi MK Research Method in Linguistics di Prodi Sastra Inggris UIN Bandung yang dilaksanakan pada Jumat, ..

Mahasiswa Berprestasi Sastra Inggris 2022


Selamat dan sukseskepada Livia Feranty menjadi Mahasiswa Berprestasi Jurusan Sastra Inggris 2022 dan mewakili Mahasiswa Berprestasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu ..

Activity Inviting Lecturer With UNSIKA


Kegiatan Katua Program Studi Sastra Inggris diskusi bersama Pak Wiguna Ketua Kadin Karawang dan Pak Budi Ka APEK. Kegiatan berkunjung bersama FE UNSIKA ke Sandiego Hills dan makan ..

Inviting Lecturer With UNSIKA


Ketua Program Studi Sastra Inggris di UNSIKA Karawang mengajar bersama Dekan Fasilkom di hari pertama via zoom dan hari kedua hybrid  serta kegiatan penjajakan kerjasama penandantangan A. I dg ..

Pelantikan Tenaga Pengajar Sastra Inggris


Selamat dan Sukses atas dilantiknya Tri Arie Bowo menjadi PNS di Program Studi Sastra Inggris dan juga selaku Ketua Jurnalis Sastra ..

Bedah Buku Bersama PMI, HISKI dan Perpustakaan Provinsi


Sastra Inggris bekerjasama dengan PMI, HISKI dan Perpustakaan Prov menggelar Bedah Buku mengenai Sejarah Kepulauan Bangka Belitung dan Sejarah Muhammadyah yang diselenggarakan di ..